Prakata dari Konsultan

KESEHATAN ADALAH HARTA YANG PALING BERHARGA

KELEBIHAN BERAT BADAN & POLA MAKAN YANG BURUK BERESIKO TINGGI TERHADAP MASALAH KESEHATAN (Penyakit Jantung Koroner, Diabetes Mellitus, Kolesterol Tinggi, Stroke, dll)

SOLUSI TEPAT untuk:

* Pola makan yang buruk
* Kekurangan Gizi (Makro & Mikro)
* Menurunkan berat Badan
- Gemuk sejak kecil
- Gemuk setelah melahirkan
- Gemuk di pertengahan usia
* Menaikkan berat badan
* Gangguan pencernaan
* Pembersihan racun/kimia (Detoksifikasi)

Anda tidak perlu diet ketat. Boleh makan makanan favorit. Bukan obat/jamu/alat. Tanpa efek samping. Cocok untuk ibu menyusui. Cocok untuk segala usia. Tanpa olahraga berat.

Pengalaman lebih dari 28 tahun di 66 negara dan lebih dari 40 juta pelanggan puas.

Produk Unggulan

Produk Unggulan

Pengendalian berat badan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pribadi

  • Nutrional Shake Mix (Formula 1) pengganti makan (nasi lauk pauk) rasa coklat, vanilla & stroberi yang terbuat dari soy protein. Mengandung 24 vitamin, mineral-mineral esensial, karbohidrat, protein dan ramuan herbal. Dilengkapi dengan aminogen, bromelain dan papain untuk mendukung proses pencernaan protein.
  • Multivitamin Complek (Formula 2) menyediakan 23 vitamin & mineral esensial termasuk antioksidan A, C dan E untuk menjaga kesehatan kulit, tulang, rambut & meningkatkan vitalitas. Mengandung asam folat, vitamin B6 & B12 untuk meningkatkan kesehatan system peredaran darah & mencegah cacat otak & sumsum tulang belakang bayi pada wanita hamil.
  • Personalized Protein Powder (Formula 3) terbuat dari protein kedele & gandum untuk mengatasi rasa lapar, mempertahankan & membentuk massa otot. Sumber protein terbaik karena bebas dari kolesterol, lemak jenuh kalori yang tidak diinginkan.
  • Serat gandum & pepaya untuk membersihkan sisa-sisa makanan, racun dan kotoran yang ada divili-vili usus sehingga akan meningkatkan penyerapan nutrisi kedalam darah. Selain itu berfungsi untuk mengatur penyerapan gura darah, meningkatkan volume dan kelembutan feses sehingga melancarkan BAB.
  • Serat Apel untuk memblokir 25 % lemak jenuh yang masuk dari makanan sehingga tubuh bebas dari penyerapan lemak jenuh yang sangat merugikan.
  • Tablet Anti Selulit dari buah Berry untuk mencegah dan menghilangkan selulit (lemak dan cairan yang dibawah kulit). serta membantu proses pengencangan.
  • Teh Guarana untuk meningkatkan stamina & konsentrasi. Cocok bagi para pekerja keras dan atlit.
  • Teh Hijau dan ramuan herbal untuk membakar kelebihan lemak. Pengganti olahraga
  • Jus lidah buaya murni untuk detoksifikasi dan menyegarkan system pencernaan, anti sakit maag.

Anda akan dibimbing dan dipantau oleh konsultan selama program dan jika tidak ada hasil dalam 30 hari, uang dikembalikan .


BERGARANSI!!!!

Nutrisi Herbalife


Melalui produk Nutrisi Selular, bahan-bahan bergizi yang menyehatkan membantu memelihara sel-sel tubuh Anda dengan campuran istimewa kami, yaitu nutrisi tumbuhan yang mengandung vitamin, antioksidan, dan mineral untuk membantu fungsi sel. Dengan begitu, produk-produk kami mengantarkan nutrisi-nutrisi sehat ke seluruh sel di sekujur tubuh sebagai bagian dari pola makan yang sehat. Sel merupakan unit paling mendasar dari tubuh manusia, dan pemasok tenaga untuk semua hal yang Anda lakukan, dari berpikir hingga tumbuh. Misalnya, produk-produk kami diformulasikan untuk memberikan kesehatan pada vili, struktur mungil seperti jari di sepanjang dinding usus yang berfungsi sebagai penjaga/penyaring, membantu tubuh Anda menyerap lebih banyak nutrisi, vitamin, dan mineral disamping melindungi dari racun. Semakin sehat vili Anda, semakin efisien sel Anda menyerap nutrisi, dan Anda-pun akan merasa sehat.

Herbalife memaksimalkan Nutrisi Seluler melalui formulasi ilmiah yang unik, yaitu pemilihan campuran bahan baku berkualitas tinggi dan metode yang digunakan untuk mempertahankan/menjaga nilai nutrisinya. Cara kami menciptakan program khusus yang sesuai dengan kebutuhan setiap individu itu-lah yang merupakan keunggulan Herbalife™.

Tulisan ini direproduksi dengan izin dari Herbalife Internasional.

Tidak ada komentar: