Prakata dari Konsultan

KESEHATAN ADALAH HARTA YANG PALING BERHARGA

KELEBIHAN BERAT BADAN & POLA MAKAN YANG BURUK BERESIKO TINGGI TERHADAP MASALAH KESEHATAN (Penyakit Jantung Koroner, Diabetes Mellitus, Kolesterol Tinggi, Stroke, dll)

SOLUSI TEPAT untuk:

* Pola makan yang buruk
* Kekurangan Gizi (Makro & Mikro)
* Menurunkan berat Badan
- Gemuk sejak kecil
- Gemuk setelah melahirkan
- Gemuk di pertengahan usia
* Menaikkan berat badan
* Gangguan pencernaan
* Pembersihan racun/kimia (Detoksifikasi)

Anda tidak perlu diet ketat. Boleh makan makanan favorit. Bukan obat/jamu/alat. Tanpa efek samping. Cocok untuk ibu menyusui. Cocok untuk segala usia. Tanpa olahraga berat.

Pengalaman lebih dari 28 tahun di 66 negara dan lebih dari 40 juta pelanggan puas.

Produk Unggulan

Produk Unggulan

Pengendalian berat badan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pribadi

  • Nutrional Shake Mix (Formula 1) pengganti makan (nasi lauk pauk) rasa coklat, vanilla & stroberi yang terbuat dari soy protein. Mengandung 24 vitamin, mineral-mineral esensial, karbohidrat, protein dan ramuan herbal. Dilengkapi dengan aminogen, bromelain dan papain untuk mendukung proses pencernaan protein.
  • Multivitamin Complek (Formula 2) menyediakan 23 vitamin & mineral esensial termasuk antioksidan A, C dan E untuk menjaga kesehatan kulit, tulang, rambut & meningkatkan vitalitas. Mengandung asam folat, vitamin B6 & B12 untuk meningkatkan kesehatan system peredaran darah & mencegah cacat otak & sumsum tulang belakang bayi pada wanita hamil.
  • Personalized Protein Powder (Formula 3) terbuat dari protein kedele & gandum untuk mengatasi rasa lapar, mempertahankan & membentuk massa otot. Sumber protein terbaik karena bebas dari kolesterol, lemak jenuh kalori yang tidak diinginkan.
  • Serat gandum & pepaya untuk membersihkan sisa-sisa makanan, racun dan kotoran yang ada divili-vili usus sehingga akan meningkatkan penyerapan nutrisi kedalam darah. Selain itu berfungsi untuk mengatur penyerapan gura darah, meningkatkan volume dan kelembutan feses sehingga melancarkan BAB.
  • Serat Apel untuk memblokir 25 % lemak jenuh yang masuk dari makanan sehingga tubuh bebas dari penyerapan lemak jenuh yang sangat merugikan.
  • Tablet Anti Selulit dari buah Berry untuk mencegah dan menghilangkan selulit (lemak dan cairan yang dibawah kulit). serta membantu proses pengencangan.
  • Teh Guarana untuk meningkatkan stamina & konsentrasi. Cocok bagi para pekerja keras dan atlit.
  • Teh Hijau dan ramuan herbal untuk membakar kelebihan lemak. Pengganti olahraga
  • Jus lidah buaya murni untuk detoksifikasi dan menyegarkan system pencernaan, anti sakit maag.

Anda akan dibimbing dan dipantau oleh konsultan selama program dan jika tidak ada hasil dalam 30 hari, uang dikembalikan .


BERGARANSI!!!!

Manfaat Nutrisi Herbalife

1. Membersihkan (Cleans) Vili-Vili Usus
2. Tubuh Menyerap (Absorb) Lebih Banyak Nutrisi
3. Proses Regenerasi (Regenerate) Sel-sel Tubuh Yang Lebih Sehat

Vili-vili usus berfungsi menyerap sari-sari makanan. Penyerapan sari-sari makanan kurang optimal jika vili-vili usus kotor karena kurang mengkonsumsi serat. Fiber & Herbs Tablet akan membersihkan vili-vili usus yang kotor sehingga mengoptimalkan penyerapan sari-sari makanan.

Nutrisi Selular Herbalife™ merupakan program gizi yang dirancang agar sel-sel tubuh (yaitu bagian terkecil yang hidup dalam tubuh) mendapat gizi yang seoptimal mungkin untuk TUMBUH, MEMPERBAIKI DIRI / REGENERASI SEL dan MELAKSANAKAN FUNGSI / TUGAS MASING-MASING SEL SEBAIK MUNGKIN untuk mencapai kesehatan maksimal.

Kami anjurkan anda untuk mengkonsumsi secara benar, teratur dan konsisten selama minimal 90 hari, dan Anda akan memperoleh manfaat kesehatan yang luar biasa diantaranya:

* Merubah pola makan menjadi lebih sehat dan seimbang.
* Mencegah banyak pengaruh buruk dari pola makan yang tidak baik.
* Buang air lebih lancar.
* Terbiasa dengan makanan nabati, sekaligus tanpa Anda sadari dapat mengurangi jumlah konsumsi makanan hewani.
* Terjadi pembuangan zat zat toksin/racun dalam tubuh.
* Kulit lebih cerah.
* Memulai proses regenerasi sel-sel yang lebih sehat.
* Terbiasa mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup.
* Sel tubuh lebih kuat dan berfungsi efektif.
* Pada akhirnya Anda LEBIH BUGAR FIT BERSTAMINA dan daya tahan tubuh MENINGKAT.

Tidak ada komentar: