Prakata dari Konsultan

KESEHATAN ADALAH HARTA YANG PALING BERHARGA

KELEBIHAN BERAT BADAN & POLA MAKAN YANG BURUK BERESIKO TINGGI TERHADAP MASALAH KESEHATAN (Penyakit Jantung Koroner, Diabetes Mellitus, Kolesterol Tinggi, Stroke, dll)

SOLUSI TEPAT untuk:

* Pola makan yang buruk
* Kekurangan Gizi (Makro & Mikro)
* Menurunkan berat Badan
- Gemuk sejak kecil
- Gemuk setelah melahirkan
- Gemuk di pertengahan usia
* Menaikkan berat badan
* Gangguan pencernaan
* Pembersihan racun/kimia (Detoksifikasi)

Anda tidak perlu diet ketat. Boleh makan makanan favorit. Bukan obat/jamu/alat. Tanpa efek samping. Cocok untuk ibu menyusui. Cocok untuk segala usia. Tanpa olahraga berat.

Pengalaman lebih dari 28 tahun di 66 negara dan lebih dari 40 juta pelanggan puas.

Produk Unggulan

Produk Unggulan

Pengendalian berat badan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pribadi

  • Nutrional Shake Mix (Formula 1) pengganti makan (nasi lauk pauk) rasa coklat, vanilla & stroberi yang terbuat dari soy protein. Mengandung 24 vitamin, mineral-mineral esensial, karbohidrat, protein dan ramuan herbal. Dilengkapi dengan aminogen, bromelain dan papain untuk mendukung proses pencernaan protein.
  • Multivitamin Complek (Formula 2) menyediakan 23 vitamin & mineral esensial termasuk antioksidan A, C dan E untuk menjaga kesehatan kulit, tulang, rambut & meningkatkan vitalitas. Mengandung asam folat, vitamin B6 & B12 untuk meningkatkan kesehatan system peredaran darah & mencegah cacat otak & sumsum tulang belakang bayi pada wanita hamil.
  • Personalized Protein Powder (Formula 3) terbuat dari protein kedele & gandum untuk mengatasi rasa lapar, mempertahankan & membentuk massa otot. Sumber protein terbaik karena bebas dari kolesterol, lemak jenuh kalori yang tidak diinginkan.
  • Serat gandum & pepaya untuk membersihkan sisa-sisa makanan, racun dan kotoran yang ada divili-vili usus sehingga akan meningkatkan penyerapan nutrisi kedalam darah. Selain itu berfungsi untuk mengatur penyerapan gura darah, meningkatkan volume dan kelembutan feses sehingga melancarkan BAB.
  • Serat Apel untuk memblokir 25 % lemak jenuh yang masuk dari makanan sehingga tubuh bebas dari penyerapan lemak jenuh yang sangat merugikan.
  • Tablet Anti Selulit dari buah Berry untuk mencegah dan menghilangkan selulit (lemak dan cairan yang dibawah kulit). serta membantu proses pengencangan.
  • Teh Guarana untuk meningkatkan stamina & konsentrasi. Cocok bagi para pekerja keras dan atlit.
  • Teh Hijau dan ramuan herbal untuk membakar kelebihan lemak. Pengganti olahraga
  • Jus lidah buaya murni untuk detoksifikasi dan menyegarkan system pencernaan, anti sakit maag.

Anda akan dibimbing dan dipantau oleh konsultan selama program dan jika tidak ada hasil dalam 30 hari, uang dikembalikan .


BERGARANSI!!!!

Kenali Bentuk Tubuh Anda



Bentuk dan berat berhubungan, tapi keduanya tidak sama. Anda mewarisi salah satu bentuk tubuh alami, tergantung pada dimanakah pertambahan berat badan Anda cenderung terkonsentrasi, di bagian atas atau bawah tubuh atau proporsional.
Makna dari Bentuk Tubuh Anda

Bagian Atas

Lemak terkonsentrasi di tubuh bagian atas: wajah, leher, dada dan pinggang. Ini terjadi pada wanita dan hampir semua pria.

* Lemak tubuh bagian atas biasanya disebabkan oleh poia makan yang tidak baik dan kurang berolah raga.
* Lemak di sekitar pinggang biasanya juga menandakan adanya lemak internal, yang dapat menyebabkan masalah kesehatan serius.
* Mengurangi lemak internal dapat secara dramatis meningkatkan kesehatan Anda.
* Mengurangi kalori saja tidak akan menghilangkan lemak bagian atas tubuh.
* Untuk menghilangkan kelebihan berat ini, ubahlah persentase massa tubuh Anda dengan pengaturan kalori, protein dan berolah raga.

Bagian Bawah

Lemak Anda terkonsentrasi di tubuh bagian bawah: pinggul dan paha. Menonjol pada wanita.

* Sebagian lemak bagian bawah tubuh disebabkan faktor keturunan, dan sebagian disebabkan oleh poia makan.
* Jenis lemak ini tidak menyebabkan masalah kesehatan spesifik.
* Mengurangi asupan kalori dan meningkatkan aktivitas olah raga mungkin tidak akan cukup untuk mengurangi lemak bagian bawah tubuh.
* Konsumsi lebih banyak protein dan sertakan latihan pembentukan bagian bawah tubuh dalam aktivitas olah raga Anda.

Proporsional

Saat berat badan bertambah, lemaknya menyebar secara proporsional ke seluruh tubuh Anda.

* Anda mungkin tidak menyadari bobot tubuh Anda telah bertambah karena menyebar ke seluruh tubuh.
* Dianjurkan untuk melakukan pembentukan tubuh secara keseluruhan.

Ini Bukan Hanya Bobot Tubuh Anda. Ini Komposisi Tubuh Anda.

Penentuan target berat badan yang sehat didasarkan pada masa tubuh Anda, termasuk otot, tulang, mineral dan jaringan bukan lemak lain di dalam tubuh Anda. Semakin besar masa otot Anda, semakin banyak kalori yang dibakar oleh tubuh. Ingatlah, Anda membutuhkan lemak tubuh agar tetap sehat. Lemak menyimpan tenaga yang dibutuhkan oleh otot dan berperan sebagai penyerap goncangan tubuh. Kekurangan lemak tubuh sama tidak sehatnya dengan kelebihan lemak tubuh.

Tidak ada komentar: