Prakata dari Konsultan

KESEHATAN ADALAH HARTA YANG PALING BERHARGA

KELEBIHAN BERAT BADAN & POLA MAKAN YANG BURUK BERESIKO TINGGI TERHADAP MASALAH KESEHATAN (Penyakit Jantung Koroner, Diabetes Mellitus, Kolesterol Tinggi, Stroke, dll)

SOLUSI TEPAT untuk:

* Pola makan yang buruk
* Kekurangan Gizi (Makro & Mikro)
* Menurunkan berat Badan
- Gemuk sejak kecil
- Gemuk setelah melahirkan
- Gemuk di pertengahan usia
* Menaikkan berat badan
* Gangguan pencernaan
* Pembersihan racun/kimia (Detoksifikasi)

Anda tidak perlu diet ketat. Boleh makan makanan favorit. Bukan obat/jamu/alat. Tanpa efek samping. Cocok untuk ibu menyusui. Cocok untuk segala usia. Tanpa olahraga berat.

Pengalaman lebih dari 28 tahun di 66 negara dan lebih dari 40 juta pelanggan puas.

Produk Unggulan

Produk Unggulan

Pengendalian berat badan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pribadi

  • Nutrional Shake Mix (Formula 1) pengganti makan (nasi lauk pauk) rasa coklat, vanilla & stroberi yang terbuat dari soy protein. Mengandung 24 vitamin, mineral-mineral esensial, karbohidrat, protein dan ramuan herbal. Dilengkapi dengan aminogen, bromelain dan papain untuk mendukung proses pencernaan protein.
  • Multivitamin Complek (Formula 2) menyediakan 23 vitamin & mineral esensial termasuk antioksidan A, C dan E untuk menjaga kesehatan kulit, tulang, rambut & meningkatkan vitalitas. Mengandung asam folat, vitamin B6 & B12 untuk meningkatkan kesehatan system peredaran darah & mencegah cacat otak & sumsum tulang belakang bayi pada wanita hamil.
  • Personalized Protein Powder (Formula 3) terbuat dari protein kedele & gandum untuk mengatasi rasa lapar, mempertahankan & membentuk massa otot. Sumber protein terbaik karena bebas dari kolesterol, lemak jenuh kalori yang tidak diinginkan.
  • Serat gandum & pepaya untuk membersihkan sisa-sisa makanan, racun dan kotoran yang ada divili-vili usus sehingga akan meningkatkan penyerapan nutrisi kedalam darah. Selain itu berfungsi untuk mengatur penyerapan gura darah, meningkatkan volume dan kelembutan feses sehingga melancarkan BAB.
  • Serat Apel untuk memblokir 25 % lemak jenuh yang masuk dari makanan sehingga tubuh bebas dari penyerapan lemak jenuh yang sangat merugikan.
  • Tablet Anti Selulit dari buah Berry untuk mencegah dan menghilangkan selulit (lemak dan cairan yang dibawah kulit). serta membantu proses pengencangan.
  • Teh Guarana untuk meningkatkan stamina & konsentrasi. Cocok bagi para pekerja keras dan atlit.
  • Teh Hijau dan ramuan herbal untuk membakar kelebihan lemak. Pengganti olahraga
  • Jus lidah buaya murni untuk detoksifikasi dan menyegarkan system pencernaan, anti sakit maag.

Anda akan dibimbing dan dipantau oleh konsultan selama program dan jika tidak ada hasil dalam 30 hari, uang dikembalikan .


BERGARANSI!!!!

Kesaksian

KESAKSIAN PELANGGAN TENTANG BAGIAMANA HERBALIFE MENGUBAH HIDUP MEREKA

PASTIKAN ANDA JUGA MENGALAMINYA!!


Sebelum Sesudah

Nama: Jim Poore
Negara : Amerika Serikat
Sebelum: 279 Kg
Sesudah: 131 Kg
Total Turun Berat Badan: 148 Kg

Dulu saya berkesimpulan bahwa saya tidak dapat menurunkan berat badan saya. Kesehatan saya mulai memburuk. Saya mengalami masalah sulit tidur dan harus beristirahat sambil berdiri sehingga saya tidak akan berhenti kepayahan pada malam hari. Pada waktu itu berat badan saya 279 Kg.

Saya bertemu dengan seorang distributor Herbalife sebulan setelah saya menjalani operasi bypass lambung. Hanya dalam waktu 1 tahun dengan mengikuti Program Pengelolahan Berat Badan Thermojetics, berat badan saya turun 148 Kg dan ukuran celana saya berubah dari 80 menjadi 48.

Sekarang berat badan saya 131 Kg dan saya sungguh senang bergabung dengan Herbalife. Rasa lapar saya akhirnya dapat terkontrol, dan saya dapat menemukan sendiri makanan-makanan sehat yang menjadi idaman saya.

before1.jpg after1.jpg
Sebelum Sesudah

Nama : Taufikurrachman
Negara : Indonesia
Sebelum : 85 Kg
Sesudah : 65 Kg
Total turun berar badan: 20 Kg

“Pada tanggal 6 Februari 2003 saya mulai menggunakan Herbalife dengan paket ULTIMATE. Pada bulan pertama saya turun 9 kg, bulan kedua turun 6 kg dan pada bulan ketiga saya turun 2 kg. Total saya turun berat badan setelah 5 bulan adalah 20 kg!! Anda juga tentu memerlukan Herbalife!!”

before2.jpg after2.jpg
Sebelum Sesudah

Nama : Rina Triana Hesti
Negara : Indonesia
Sebelum : 105 kg
Sesudah : 73 kg
Total turun berat badan: 32 kg

“Sebelum program, berat badan saya sampai 105 kg dan banyak mengikuti program diet dan selalu gagal. Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk Herbalife. Dengan Herbalife, saya turun 4 kg hanya dalam waktu kurang dari seminggu.Total keseluruhan penurunan berat badan saya adalah 32 kg!!”

before3.jpg after3.jpg
Sebelum Sesudah

Nama : Bheng Tabuzo
Negara : Philipina
Sebelum : -
Sesudah : -
Total turun berat badan: 25 kg

“Hanya dalam waktu 5 bulan, menggunakan produk Herbalife, Program pengelolaan Berat Badan, saya berhasil mengurangi lingkar dada 18 cm, lingkar pinggang 30 cm, paha 18 cm, lebih dari 127 cm di seluruh tubuh saya, dan berat badan saya turun tak dapat dipercaya 25 kg!”

Catatan: Hasil dapat berbeda-beda pada setiap orang.

Tidak ada komentar: